LENOVO G40-80 IdeaPad intel core i3


LENOVO G40-80 IdeaPad intel core i3

LENOVO G40-80 IdeaPad intel core i3 ini memenuhi standar untuk jurusan multimedia.
Saya sebagai siswa SMK jurusan Multimedia sangat puas dengan Laptop ini, karena laptop ini sederhana canggih dan gak lemot dan harganya terjangkau buat kalangan menengah kebawah (seperti saya ini).
Sebenarnya Lenovo g40-80 menyediakan 2 jenis leptop dengan 2 jenis processor. Ada yang intel core i3 dan intel core i5. Kalo dari segi kecepatan emang yang core i5 lebih cepet. Tapi yang core i3 juga gak kalah cepet kok.
Saya punya temen, 6 bulan kemaren dia beli laptop Lenovo G40-80 yang core i5 itu harganya beda 2 juta sama core i3 yang saya beli. Yah saya juga kurang tahu yah, entah itu tokonya atau emang harganya segitu. Saya beli Lenovo yang core i3 di kota Serang-Banten harganya 5000.000 itu tahun 2015.
Spesifiksi Lenovo G40-80 intel core i5
Kecepatan processor : 2.7 Ghz (kalo gak salah, silahkan cek ajah)
RAM: 4GB DDR3
Harddisk : 500GB
Nah ini spesifikasi leptop saya


Ini kapasitas harddisk leptop saya
Lebih jelasnya
Spesifikasi Lenovo G40-80 intel core i3
Kecepatan processor : 1.70 Ghz
RAM : 4GB DDR3
Harddisk : 500GB

RAM sama Harddisknya sama ajah, yang beda Cuma kecepatan processornya.
Dan selama leptop ini saya pake saya gak pernah ngerasa leptopnya lemot kok. Saya ngerasa lemot saat internetan pake wifi (maklum wifinya lagi penuh).
Mending beli yang core i3.
 kalo buat nampang intel core i5 sih terserah, tapi kalo menurut saya  yang serius buat belajar mah mending yang lebih murah lumayan lebihnya buat modem,kuota,garskin,tas leptop.
Lagian kalo buat ukuran sama bentuk gak beda jauh kok. Bedanya ada di tempelan intel ny ajah heheheheheh.
Bukan maksud menjelekan produk. Semua produk Lenovo bagus kok dan harganya terjangkau speknya juga sesuai harga. Tapi artikel ini sekedar saran buat kamu yang suka dengan multimedia.

Terimakasih banyak buat kalian yang udah sering mampir di blog saya, dan terimkasih juga yang cuma lewat doang hehe. Semoga  postingan ini bermanfat buat pembaca. Semoga kalian lebih bisa memilah milih produk dengan baik tidak asal murah.
Tunggu artikel baru dari saya masih banyak lagi artikel tentang review barang yang saya beli dan keuntungan yang saya dapatkan.
JANGAN LUPA Share artikel ini. Sampai jumpa kembali.
Pantengin terus

Comments

Popular posts from this blog

Tugas KOMISI A,B,C

PROPOSAL PAMERAN BATIK