cara memutihkan kulit

MARINA NATURAL


Marina Natural tersedia 4 varian, sesuai dengan kebutuhan kulitmu:
1.      Protect & Cares yang membuat kulit kamu terlindungi saat kamu beraktivitas di luar ruangan.
2.    Rich Moisturizing yang membantu melembutkan kulitmu karena kelembabannya yang ekstra.
3.    Nourished & Healty yang membantu kulitmu ternutrisi dan tetap sehat terawatt.
4.    Smoth & Glow yang membuat kulitmu bersih dan tampak berkilau dan bercahaya.

Dar keempat varian Body Lotion yang disajikan tersebut, yang biasa saya gunakan adalah Marina Natural Protect & Cares dan Marina Natural Rich Moisturizing.

Manfaat apa yang saya dapatkan?

Sebelumnya saya ingin bercerita sedikit tentang pengalaman saya memakai Marina Natural.

Saat pertama kali mencari produk Body Lotion di sebuah mini market. Saya memilih Marina Natural Protect & Cares
Karena harganya saat itu harganya lebih murah daripada body lotion yang lainya.(hehe maklum lagi coba coba yang cocok jadi cari yang murah dulu).
Kulit tangan saya memang sedikit belang. Maklum sebagai siswa yang berada di posisi anggota dalam sebuah perkumpulan, belum lagi beberapa bulan kemarin kulit saya terus menerus terpapar sinar matahari karena Pendiklatan siswa,pramuka,dan organisasi yang mengharuskan saya beraktivitas di luar ruangan yang membuat kulit saya lama kelamaan belang.
Saya coba yang protect & cares ukuran 200ml. saya mencoba memakainya selama jangka waktu tertentu sampai body lotionnya habis.
Saya mengoleskan pada tangan,kaki,dan leher saat akan memulai aktivitas bersekolah saya dipagi hari.
Memang marina protect and cares ini tahan lama selama 24 jam, namun karena di sore harinya saya mandi, sehingga lotionnya akan luntur.
Maka sehabis mandi saya mengoleskannya kembali pada bangian tubuh yang sama.

Oh yaa ini sekedar saran dari pengalaman saya . Marina protect & cares juga bisa digunakan untuk melindungi kulit wajah dan bisa untuk mencerahkan wajah. Setiap malam sebelum tidur saya meggunakan marina protect & cares sebagai pengganti masker wajah . Pagi harinya saya membilasnya dengan air , kemudian saya meng-lap wajah saya sampai kering (kulit wajah saya tampak lebih bercahaya dan lebih putih bersih 30% dari sebelumnya) saya menggunakannya bekali kali sampai belang di wajah sayah menjadi rata bersih dan putih.
Saya juga menggunakan marina natural protect & cares sebagai alas bedak. Sebagai remaja saya tidak ingin berpenampilan menor dan medok. Saya menemukan solusi untuk alas bedak saya yaitu marina natural protect and cares.

Kalo yang marina natural rich moisturizing saya juga memakainya namun sangat jarang mungkin sebagai selingan saja.
Oke kembali ke topic tentang manfaat yang saya dapatkan dari marina natural protect and cares dan marina rich moisturizing.
1.       Wajah saya tampak lebih bersih dan putih,serta lembab.
2.     Kulit tangan saya mulai merata menjadi putih bersih( meskipun belum sempurna 100%)
3.     Kulit tangan,kaki,dan bagian yang saya olesi menjadi lebih putih dan tidak kering.
4.    Kulit saya terlindungi saat beaktivitas di luar ruangan.
5.     Memudarkan bekas jerawat.

Terimakasih banyak buat kalian yang udah sering mampir di blog saya, dan terimkasih juga yang cuma lewat doang hehe. Semoga  postingan ini bermanfat buat pembaca.
Mohon maaf apabila ada kalimat yang tidak kalian mengerti atau ada typo dalam kata yang saya tuliskan.

JANGAN LUPA Share artikel ini. Sampai jumpa kembali.


Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tugas KOMISI A,B,C

PROPOSAL PAMERAN BATIK